Doa Pagi Hari Umat Kristiani

doa-pagi-kristiani

Doa Pagi Hari Umat Kristiani dia ajarkan bagaimana cara berdoa untuk selalu mengingat Allah begitu juga umat kristiani dalam peribadatannya. Ini karena setiap umat termasuk yang beragama kristen mempunyai cara masing masing dalam penganutannya.

Halnya agama lain, doa orang kristen di pagi hari juga mempunyai khidmah dan dan penghambaan untuk penyampaian atas syukur atas karunia yang diberikan setiap detik, waktu, bahkan sepanjang masa.

Berikut Doa Pagi Hari Umat Kristiani

Bapa, pada pagi hari ini aku menghadap kepada-Mu untuk mengucap syukur karena sepanjang malam Engkau telah melindungi aku.
Pagi hari ini aku mohon bimbingan-Mu, karuniakanlah aku hikmat-Mu karena dunia ini penuh dengan dosa dan penuh dengan kesulitan.
Sebelum aku melangkah hari ini, kiranya firman-Mu menjadi pedoman dan renunganku sepanjang hari ini. Aku mau menjadi saksi-Mu dengan gaya hidupku.
Untuk itu kendalikanlah lidahku dan kuasailah pemikiranku, agar aku dapat melakukan tugasku dengan kekuatan hikmat-Mu
Bapa, aku mempercayakan diriku kepada-Mu dan aku yakin bahwa hari ini adalah hari-Mu
Aku akan bersukacita karenanya
Dalam nama Yesus aku berdoa, Amin

Semoga pengawalan doa yang dilakukan tiap pagi bagi umat kristiani selalu mendapatkan berkah dan menjadi doa mustajab dan terkabul oleh Allah. Amiin

Judul: Doa Pagi Hari Umat Kristiani
Rating: 10 out of 10 based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh: Pada: Senin, 12 Agustus 2013
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Comments :

0 komentar to “Doa Pagi Hari Umat Kristiani”

Poskan Komentar

Bacaan Penting

Artikel Pilihan

Cari Di Sini

Memuat...
 
Copyright © 2011 Kumpulan Doa Sehari Hari All Right Reserved
Blogger Template by Blogger Mbojo Redesign K-Qt.Blog | Host In Blogger.com